Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Cinta Yang Terlarang

Artikel terkait : Cinta Yang Terlarang

Saya seorang ibu dari 2 anak, saya mempunyai suami yg begitu sayang sama saya,  suatu ketika cinta saya di uji dgn kehadiran seorang pria lajang beda umur 8tahun di atas saya. Kami tim kerja. Setiap harinya bertemu maksimal 2jam, sdh 2tahun kita kd tim kerja,  awalnya ada kedekatan yg nyaman sebagai teman, saya berusaha tdk membicarakan ttg keluarga saya kepadanya, tp sebaliknya dia menceritakan ttg keadaannya.  Kami sering bercanda tertawa setelah bekerja,  asik sebagai teman,  entah di mulai kapan saya pun tak tau,  kenyamanan ini bagi saya berubah menjadi kekuatiran,  perasaan saya berkecambuk tentang keadaan ini,  saya takut melangkah lebih jauh,  karena hati saya sedikit tersentuh dalam keadaan ini. Saya begitu baper,  diulai dia memegang tanganku entah sengaja atau tidak,  sering aku ingin pergi dari keadaan ini,  dia slalu mencoba mencegah ku pergi,  aku kasihan dgn nya tp aku tak sanggup lagi bersamanya karena aku sdh ada yg punya.

Suatu hari akhirnya aku bisa pergi dari sisinya entah apa yang ia rasakan saat ini,  dia slalu mengatakan hal yg membuat aku takut meninggalkannya sebelum aku pergi.  Jujur aku kasihan dgnnya, aku sayang dengannya dan aku cinta dgnnya,  tapi semua ini tdk boleh terjadi,  maafkan aku,  aku harus pergi dari sisimu,  ini yang terbaik buat kita,  mungkin saat ini akulah wanita yg paling kau benci tanpa kau tau isi hatiku terhadapmu. Ingin rasanya memberitahumu bahwa aku sayang dan cinta padamu, tapi semua akan mengacaukan semuanya, maaf aku memilih suami dan anak anakku,  aku sangat sayang dan cinta mereka,  satu hal yg ingin kuberitahu kepadamu ada di sudut hatiku aku sayang dan cinta padamu,  semoga kau mengerti dengan Keadaanku,  maafkan aku, aku harus keluar dari kehidupanmu. 

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz