Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Rasa Ini Berkecambuk

Artikel terkait : Rasa Ini Berkecambuk

Ingin.. Rasanya ku kembali pada mu,  betapa susahnya aku melupakanmu,  berbagai cara aku lakukan,  sampai saat ini pun kau telah sangat membenciku,  mengapa hatiku tak bisa lepas darimu,  walau kau sdh begitu menyakitkanku dan melupakan aku... Aku benci rasa ini, di saat aku kesal dan ada masalah pekerjaan aku sangat teringat dirimu dan butuh dirimu,  dirimu yg slalu setia mendengarkan curhatku,  menghiburku,  membuatku tertawa hingga berkurang beban masalahku,  aku rindu saat itu,  aku membutuhkan mu,  tp itu semua hanya kenangan yg tak dapat terulang,  hatimu sdh terlalu sakit karena sikap ankuh dan egoisku.  Maafkan aku,  semua aku lakukan karena aku sangat mencintaimu,  aku pergi bukan berarti aku membencimu,  tdk butuh kamu,  aku pergi karena aku sangat mencintaimu dan menyayangimu. 

Aku tak bisa memilikimu,  itulah hal yg menghancurkan cintaku,  ditambah kebencianmu kepadaku saat ini. Aku sangat takut bertemu dgn mu walau begitu kangennya aku padamu... Aku tdk dapat bertemu dgnmu lagi. Kau pun pasti tak mau lagi melihat wajahku maupun bayanganku lg. Aku kangen masa masa indah itu,  aku rindu kamu,  marahanmu,  perhatianmu,  dan cintamu dulu.  Kini tak ada lg semua itu... Tinggal kebencian yg tersisah.  Bantu aku melupakanmu... Sampai sekarang aku tak mampu melupakanmu maupun membencimu,  biarlah kebencianmu kau luapkan ke padaku,  walau itu tak membantuku melupakanmu atau membencimu.  Saat ini aku btuh kamu. . Tp aku tak bisa apa apa.  Kau tlah menjauh dariku... Sesal tak berujung... Selamat tinggal sayang. . Maafkan aku. ..Tlah mengambil keputusan sepihak dan membuatmu marah.

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz