Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Satu Nama Tetap Di Hati

Artikel terkait : Satu Nama Tetap Di Hati

Nama saya purwanto.kisah ini berawal pas SMP. Masa" SMP adalah masa" yg paling menyenangkan karena masa awal siswa/siswi mengenal yg namanya cinta begitupun dengan saya...
.asal saya dari indramayu, saya sekolah di Smp N 1 Anjatan (Nesan) pada saat itu saya duduk di kelas 9. Saya baru mengenal cinta..sekali lihat jatuh ke hati.
Saya langsung jatuh hati kepada adik kelas saya pas saya belanja di koperasi, saya tidak tau namanya tapi saya tau orangnya...



Saya kira perasaan suka itu hanya sekilas karena memandang wajahnya yg amat anggun tetapi lambat hari lambat laun perasaan suka itu masih ada di hati dan semakin besar sampai akhirnya saya pun lulus dan melanjutkan ke SMA. Saya masih terus mencari keberadaan seorang gadis yg buat hati saya merasa gemetar saat meliat dia..& akhirnya saya tau di mana rumah dia,sekolah dia saya pun senang... Saya terus bertanya" sama teman" saya supaya minta nomer hp dia namun hasilnya nihil. Saya pun nyari sendiri di jejaring sosial. Saya pun meminta no hp dia kemudian dia kasih nomer hpnya kepada saya di saat itu juga aku mengucapkan sara sukur amat bahagia penantian panjang akhirnya terjawab sudah..saya pun langsung chat dia saya tanya & dia bertanya sama saya kapan saya suka kepada dia..

Cewek: km dr kapan suka sm aku?
Saya: dr smp pas pertama kita ketemu
Cewek: kenapa ga bilang?
Saya; malu,takut km udh ada yg pnya
Cewek;owhf gitu..!
Saya:skrng siapa cowo km?
Cewek: ada.tman sekolah.
Saya; owh,moga langgeng yah
Cewek;iyh makasih.

Itu chatan saya sama dia yg cuma sehari trus saya chat lagi ga pernah di bales dia..jujur sampai saat ini saya masih sayang sm dia cukup dia "1NAMA TETAP DI HATI" dan namanya yuli vera indrayani. & jika kamu tau tulisan yg saya buat ini..saya cuma mau bilang kalo saya benar2 syang dari dulu..sekarang..ataupun yg akan datang.semoga kamu bahagia:)

Pengirim: Sony Purwanto
Email: gomesade8@gmail.com

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz