Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Kata-Kata Mutiara Untuk Perantau

Artikel terkait : Kata-Kata Mutiara Untuk Perantau

Merantau adalah keputusan yang besar. Tidak mudah menjadi anak rantau yang sedang mengadu nasib di negeri orang. Menjalani hidup di tanah perantauan, selalu dihadapkan pada tantangan yang berat, rintangan yang sulit, halangan yang berliku dan kerinduan yang amat dalam pada keluarga yang kita tinggalkan. Untuk tetap bertahan hidup di tanah perantauan, diperlukan suatu kata motivasi hidup yang bagus untuk anak rantau agar tidak murah menyerah dengan keadaan.



Kata kata mutiara anak rantau ini sangat inspiratif untuk membangkitkan semangat Anda di tanah perantauan. Anda harus terus maju, bangkit, dan tak akan menyerah meski hidup di tanah perantauan sangat sulit. Ingat, keluarga Anda menunggu di rumah dan menanti hasil terbaik dari apa yang telah Anda perjuangkan. Jadikan kata-kata mutiara anak perantauan ini sebagai modal berharga untuk meraih kesuksesan hari ini, esok dan masa yang akan datang.

Merantaulah, agar kau merasakan betapa besarnya rindu akan kampung halamanmu.

Di dalam hati dan juga langkah kakiku tercipta sebuah impian untuk mewujudkan harapan dari orang yang menanti diriku.

Mungkin saya sedang jauh dari orang tua dan keluarga namun dengan doa semuanya terasa dekat dan sangat bersahaja.

Demi keluarga dan demi cita cita saya maka akan saya kerjakan dengan sepenuh hati.

Dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, sebagai perantau saya selalu menghormati adat dan istiadat sekitar.

Apapun rintangan dan halangan yang sedang saya hadapi saat ini pasti saya akan jalani sepenuh hati dan lapan dada.

Merantau akan memberikanmu banyak pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan sampai lupa pulang.

Di perantauan sungkan pulang, di rumah enggan berangkat lagi

Tiap langkah kakiku berpijak ada sebuah harapan yang ditanam oleh orang-orang yang sangat mencintai dan merindukan diriku ini, oleh sebab itu saya tidak boleh gagal.

Apa yang sedang saya tanam dan saya kerjakan niscaya akan membuahkan hasil yang baik karena saya datang dan bekerja dengan niat yang baik pula.

Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding anak yang masih tinggal bersama orang tua. Setiap permasalahan yang ada kami hadapi dengan sendiri dan mandiri.

Setiap kesepian yang datang kami lawan dengan ketegaran yang hebat. Bila rindu mengetuk hati, kadang hanya tangis yang kami tahan setiap malam.

Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua adalah hal yang sangat menyiksa. Namun berbahagialah mereka, semakin jauh dari orang tua, hati mereka justru semakin dekat di sisinya.

Ibu, walaupun kita berjauhan. Aku berjanji sekuat tenaga akan membahagiakanmu. Doa di setiap sujudmu selalu menyertai setiap langkahku menuju kesuksesan itu.

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz