Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Finding Mr. Right

Artikel terkait : Finding Mr. Right


So here we go again. 
It not a waste of beginning 

Dating apps. Ini adalah cerita tentang mr. swipe right gua.
Some of you might think that playin this stuff is so dangerous, well not really selagi kalian mencari pria yang benar-benar. Lagi pula apa gunanya unmatch ya kan?? Sesungguhnya  dari yang gua baca sekitar 60% orang ngerasa sama sekali gak masalah kalo berpecaran lewat tinder. Bahkan salah satu orang yang gua kenal menikah karena aplikasi ini. Beberapa juga banyak yang nulis tulisan nya di blog kayak gua. Banyak ceritanya mulai dari yang kelihatan romantis dan ternyata memang benar baik. Atau yang serial killer, atau hanya relasi. Jadi kira2 awal ceritanya begini..

Sebulan yang lalu gua dan 2 orang teman gua iseng –iseng mengunduh aplikasi tinder. Kami bertiga cukup berkomitmen bahwa “gaboleh baper sampai diajak ketemuan yang kedua kali.” Dan my journey start from that downloaded application. Baik, semuanya rajin swipe-swipe, rasanya jodoh terlihat sebercanda itu. Padahal gua sendiri bukan tipe yang judge people just by it’s looks. Karena dulu gua bahkan punya pacar yang  jauh berbeda sekali, baik dari ekonomi maupun kepercayaan. Tapi one thing yang kita nilai itu kepribadian nya bukan materinya. Hampir seminggu swipe-swipe, kedua teman gua malah lebih dulu pindah platform sama beberapa cowok tindernya. 
Dan gua belum ada satu pun yang chat. Entah ga berapa lama, Sekitar 10 match yang gua dapat. satu dari match yang gua inget sekali gua swipe di awal-awal akhirnya mengirimkan pesan pertamanya ke gua. Gini kira-kira isinya;
“hi, nice to be match..”
“tinggal daerah mana ya btw?”
jujur gua ga terlalu tanggepin yang kayak gimana, karena seperti perjanjian pertama ‘ no baper until the second meet’.
Gua tinggal di daerah tanggerang, yang kira-kira berjarak 7 km dari dia. Yang artinya dia masih seputaran tanggerang juga. Awalnya kita masih chat juga di tinder, yang paling gua inget adalah hal pertama yang dia bahas. dia Tanya soal foto gua yang lagi naik gunung. Memang bermaksud menunjukan kalau gua suka petualangan. 
“ itu fotonya lagi hiking ya?” begitu kata dia. Dia juga Tanya kalo gua masih kuliah ya? Dan memang masih kuliah, walaupun memang seharusnya seusia gua udah lulus kuliah, tapi gua ga sedikitpun minder. Karena its my choice. And people are allowed to judge. Disana gua sama dia sedikit banyak cerita tentang diri sendiri. Mulai dari dia yang ngasi tau kalau dia udah lulus, dia lagi kerja, dan kesukaan gua menggambar dan menulis. Kira- kira tiga hari gua chat sama dia, gua memberanikan diri buat minta follow Instagram nya.

Hal yang gua pikirin saat itu adalah, yah.. kayaknya bakal sulit kalau ini beneran serius. Jadi gua pikir gapapa biar tambah followers aja. Tapi ternyata setelah gua minta follow instagram nya dia balik Tanya mau add line gua. Well,  sekarang kita pindah platform



Line chat mr. swipe right
What strangers could became.

Firstly, gua punya trust issue yang membuat gua memustukan untuk stay single for at least a year. sebenarnya dalam satu tahun itu bukan berarti gua ga ada pdkt sama siapa pun, tapi gua memutuskan untuk berjaga jarak, dan buat semua nya se netral mungkin jadi semua dapet porsi yang sama. Misalnya ada cowok A dan B yang lagi sama-sama deketin. Gua akan kasih porsi yang sama, kalau ketemu yang dua-duanya gua ajak ketemu juga. Beberapa kali juga gua deket sama cowok yang selalu tanyain rumah gua dimana. Jujur ini ngerasa sangat insecure. Jadi gua tuh selalu kalo emang mau jalan, ya lebih baik ketemu di tempat aja. Tapi kali cerita nya beda.

Hampir dua minggu saling membalas pesan ria. Akhirnya mr. swipe right ini ngajak ketemu juga. Sebenernya di awal kita pindah line dia sempet bilang kapan-kapan ketemuan yuk. Dan ternyata dia se sopan dan se menghormati itu, karena menurut gua yang dia lakuin itu semua step by step. ya ada sisi-sisi tarik ulurnya lah.. selama chat itu dia ga pernah absen yang namanya ngucapin selamat pagi. Mungkin sebagian dari kalian anggep ini ga penting, tapi what if you were the first thing that he thinks every morning?
“pagi, selamat beraktivitas..”
“pagi, have a nice day..”
 “pagi, semangat kuliahnya..”
kira-kira itu cuman sebagian yang gua ingat dari mr.swipe right.
Oh, sebelumnya ada kejadian dimana dia slow respon banget bales chat gua. Jadi waktu itu dia bener-bener ga bales chat seharian, dan gua sangat sangat santai sekali nanggepin nya karena, ga baper juga cuman chat doang. Tapi ternyata di sorenya hari nya dia tiba-tiba bales chat gua, dia bilang dia sibuk selesaiin kerjaan hari ini karena besok dia mau ambil cuti. Dia juga jelasin kalo dia besok mau ke bandung, karena adiknya wisudaan. See how he explain before I even ask? I appreciate that.

Ga sampai disitu bahkan besoknya dia sama sekali tidak membalas chat gua, ya karena dia lagi full team sama keluarganya. Tapi look gua ga bisa nethink karena alasannya terlalu jelas.
Ya chat nya makin sering. Obrolan nya makin ada isinya. Sampe sekitar dua minggu chat, dia mutusin buat ngajak meet up.

Seingat gua hari sabtu adalah hari dimana dia ajak untuk meet up. Tapi karena gua berhalangan. Jadi kita meet up hari minggu. 

Dan ya semua serempong itu, gua gatau harus pakai baju apa, karena fyi dia 3 tahun lebih tua dari gua. Apa lagi dia udah kerja. Jadi gua harus nya bisa terlihat lebih dewasa. Jadi hal pertama yang terfikir oleh gua adalah, jangan pakai celana pendek. 
Jadi, jarak gua dri rumah ke tempat ketemuanya cuman 15 menit. Tapi memang daerah rumah gua yang susah di tebak. Kira-kira dia nunggu 1 setengah jam. Sempet mikir di jalan, dia kayaknya udah ninggalin gua ya.. tapi gak guys, dia ga sejahat itu.
Sampai di mall daerah tanggerang, gua lari secepet-cepetnya, ke lantai 3. Gua sempet muterin gerai toko buku itu sekitar dua kali buat mastiin ini orangnya. Satu lagi yang buat gua yakin dia bukan orang yang macem-macem adalah karena dia ngajak ketemu di tempat yang ramai. Yang artinya dia memang ga ada niat buruk sama gua. Setelah gua lihat-lihat ya ini orangnya nihh! Mirip-mirip kayak main flyn fox geli gitu rasanya. Di tambah gua yang sudah setahun lamanya tidak ada date-dates an yang bener-bener intents. Tangan gua mulai basah. Dan dia lihat ke gua..
“ hai.. H’ di kasih inisial aja ya hehe ..
itu pertama kalinya gua salaman sama dia yaaa… canggung banget! kayak ketemu agen asuransi, di tambah gua yang mirip kanebo kering karena senyum teruss… ya itu pertama kalinya gua jalan lagi dan deket lagi sama cowok, yang gua harap akan memberikan hati baik nya untuk cewek yang sederhana ini.





















Could it be a greetings seasons?
It warms a me up

Strangers semua temen kita  awalnya strangers yang ga kita kenal sama sekali. Sama kayak pacar, awalnya juga kita gak kenal sama sekali. Sampai mungkin temen kita kenalin ke kita, atau ternyata doi sekelas? Satu organisasi? Atau mungkin senior yang ketemu di lift?  Atau kadang ga ada sangkut pauitnya sama sekali kayak mr. tinder satu ini.
True gua sama sekali gatau background nya dia player atau bukan? Dia fwb? (friends with benefit) Atau dia si serial killer? Tapi gaya bicaranya bener kelihatan kalo memang normal hehe. Kenapa gua bisa bilang begitu? Karena ada beberapa pembicaraan kita yang kurang nyambung sebenernya, mungkin karena gua atau dia yang mainnya kurang luas, hahahha.. tapi ya kadang ada pembicaraan yang se awkard itu. tapi, hal itu justru yang makin kelihatan normal dimata gua. Karena untuk jadi orang yang tidak tau dan mengakui nya itu ga semudah itu. 

Dewasa bukan karena pakaiannya tapi bahasa yang di gunakan dan sikap yang dia tunjukin. Walaupun motif nya gabisa gua temuin. Dan pikiran gua  saat itu, mungkin belum waktunya. Selama makan bareng di hari pertama ketemu, ini bagian yang gua suka adalah, jadi sebelumnya bakal gua jelasin, menurut sebuah penelitian jika saat berkencan dan si cowok duduk berhadapan denganmu, artinya si cowok mau saling fokus dan saling memandang, dan satu lagi dia mengahargai intimacy yang ada, dimana semua orang punya personal zone.

Dan kalo si cowok duduk di samping waktu pertama kali berkencan kurang lebih dia pastinya udah kelihatan banget lebih agresif. Yang kurang lebih bisa jadi bucin guys.. hehehehe.. dan mr. tinder ini memilih kursi yang memang hanya berdua yang duduk berhadapan. Entah gimana rasanya gua memang banyak bicara hari itu, dan secara ga sadar, gua banyak ketawa hari itu. Ya pikir gua mungkin karena udah lama ga ada date-dates nya kayak gini. Yang awalnya canggung akhirnya mulai kerasa ringan, sesekali gua liat tangan nya tremor, entah dia gugup atau gimana.. hahaha 

Sebelumnya gua memang sedetail itu, jadi apa lagi memorinya singkat dan masi baru jadi kurang lebih semuanya bisa gua tulis disini.
Ngobrol panjang lebar, yang gua inget lagi adalah, dia sangat bijak. Mungkin karena umurnya, tapi ya dia sebijak itu dalam semua case yang gua lontarkan. Sampai sebuah pertanyaan yang mungkin ga seharusnya gua tanyain.
“jadi masi main tinder ?”
“hhe masih sih, lu?” 
“ah.. udh engga main tpi masi ada sih..”

disitu tuh rasanya, yauda lah kalo cuman sampai hari ini it’s okay karena ya itu haknya, dan masih banyak cewe cantik di tinder yang mungkin punya kepribadian lebih baik lagi dari gua. 








One right day 
Yes definitely, it feels too right to even exist.

Mungkin karena sebelumnya ga pernah ngedate-ngedate lagi jadinya segitu senengnya emang. Tapi back to rules number 1. “no baper sampai meet up yang kedua..” jadi karena perginya udah sendiri-sendiri, pulangnya mr. tinder ini mengantar gua pulang yang berjarak 2 km dari mall daerah tanggerang ini.
Sebelumnya gua memang sudah begitu bawelnya di grup teman- teman gua, bahwa gua sungguh insecure klo dia anter gua pulang.. ya kan dia jadi tau rumah gua ya ga sih.. gua masih takut dia serial killer. Salah satu alasan gua takut dia tau rumah gua adalah, gua sudah hidup sendiri dari gua masuk SMA. Selama itulah gua melakukan apa-apa sendiri. Mulai dari hal seperti bersih-bersih rumah sampai masak sebisanya, karena memang orangtua gua ga ngasi gua pembantu.. 

Hampir semua pekerjaan rumah udah jadi kegiatan gua sehari-hari. Merasa beruntung karena gua tumbuh jadi perempuan yang kuat dan gak manja kayak anak-anak jaman sekarang yang diki-dikit orangtua nya. Tapi karena terbiasa sendiri gua terlihat risih dan lebih banyak ngabisin waktu diluar. gabisa dijelasin rasanya kalo ada orang lain dirumah jadi ngerasa ga nyaman. Jadi rumah itu udh sesuatu yang sangat privacy buat gua. Ya karena jika satu tindakan yang lu lakukan di dalam rumah itu akan ada memori di setiap ruangan-ruangan nya yang akan selalu lu ingat. Karena lu tinggal disitu . Semua resikonya lu tanggung sendiri, karena di dalam rumah itu hanya ada lu dan tanggung jawab lu. 

Tapi kali ini mr. tinder ini tetep mau anterin pulang. Jadi yaudalah toh ini udah malem dan yang selalu gua tekankan adalah, ‘ga akan ada petemuan selanjutnya jadi.. he’s not a serial killer either so you are gonna be fine.’

Setelah mengantarkan gua kembali dengan selamat sampai kerumah.. ya ini lah yang gua rundingkan matang-matang. Jadi gua yang harus chat duluan apa tunggu sampe dia chat yahh ini? Setelah bergumul cukup lama akhirnya yauda deh, gua chat duluan sekedar basa basi, bilang thankyou.


















It’s not the end it’s the beginning 
Settle your heart settle your mind

Beberapa hari setelah meet up itu, sedikit banyak dia mulai nunjukin sifat nya. Gua sendiri sedikit banyak jadi tau apa kerjaan dia dan sesibuk apa dia di kantor. Dia sela-sela itu gua mulai tau kapan jam makan nya, jam pulang nya, dan jam berapa dia berangkat kerja. 

Gatau kenapa tapi gua paling seneng ketika di akhir hari dia Tanya, gimana kuliah hari ini? Apa ya, ini kayak conclusion of the end of the day, what do feel today? Jawaban gua menentukan topik selanjutnya banget haha. Sebenernya ditanya begini tuh agak susah dijawab karena kalau dijawab ‘biasa aja..’ atau ‘ga ada apa2 sih’ ya satu-satu nya basi basi selanjutnya adalah Tanya balik. 

Yang menurut gua membuat percakapan ini sangat tidak challenging. Dan gua ga suka yang mainstream. Jadi gua biasanya jawab, ya apa pun yang terjadi di kuliah gua hari itu, misal kayak, tadi ngantuk banget dosen nya udah agak tua, tapi banyak tugas juga hari ini. Terakhir kelas udh ga fokus ngantuk. atau ada kelas penganti. Ya kurang lebih begitu jawaban gua. Tapi ada juga gua jawab ‘ga ada apa-apa sih biasa aja..’ terus gua balik Tanya dia.

Sebenernya kadang suka mikir apa gua terlalu detail kalo semua harus gua jelasin? Karena gua sendiri takut kalo gua juga kebawelan.. jawaban dia sendiri ga kurang dan ga lebih dari “hectic kerjaan hari ini.” Jujur sebenernya rada bingung klo kita sendiri gatau job desk dia itu apa. Ya sebenernya gua tau dia itu bagian apa tapi kurang begitu mengenal pekerjaan seperti apa sih itu..? nah. Ini lah yang membuat kami tersendat. Karena gimana ya terkadang waktu gua Tanya dia balik, dia sendiri cuman jawab sekedarnya.. kayak ‘biasa aja si’ , ‘ya gitu gitu aja’ , ‘heactic’ ya udah sepatah patah kata kayak gitu aja tanpa futher informations. Tapi gua saat itu punya pikiran ya mungkin emang orangnya seperti itu. Yap gua memaklumi  untuk lebih mengenal mr. right ini.





















What kind of path are you willing to walk?
Don’t be afraid, juts go for it.

Dulu waktu kuliah di semester 2 kemarin dapet matakuliah theory of communications yang ngomongin soal cognitive dissonance sebenernya ini ngomongin soal ketidaknyamanan dalam diri seseorang membuat orang bisa jadi ga konsisten atau konsisten dalam pilihannya. Nah ngomong- ngomongin soal pilihan nya si dosen mudaku ini malah ngasih contoh kasus soal gimana kita berujung tidak konsisten sama standard sendiri ketika kita suka sama orang. Dia ngejelasin bahwa rasa suka kita menurunkan boundry kita tentang seseorang, semua yang dia lakuin kita maklumin. Biar kita bisa ngertiin dia. 
Kalo dalam konsep ini sebenernya ini hal positif karena kita menjadi ga egois guna mengetahui orang seperti apa sih dia? Dan membuat kita missed judged. 

Nah setelah tau gimana sikap dan sifat si doi, barulah kita mulai nilai dan mulai ga konsisten sama perasaan yang kemarin- kemarin karena adanya ketidaknyamanan itu. Lanjutnya abis ngerasa ga nyaman mulai bandingin sama rumput sebelahnya.. sebelahnya.. sebelahnya yang ga ada abisnya guys. dan ketika muncul options baru, jadilah yang lama di tinggal.

Begitu kurang lebih penjelasan dosen mudaku yang ku ingat sampai sekarang ini. Ya setelah gua banyak memaklumi dia dan dia banyak memaklumi gua akhirnya kenal sifat masing-masing.
Apa yang ditabur itulah yang dituai entah itu sebuah karma baik atau karma buruk.

Another week passed. A lot happened. Hari itu bahkan tulisan jadi berbeda. Setelah ucapan selamat pagi, ga ada chat lagi sampai jam 8 malam. Selama 12 jam itu, gua sempet mikir, ‘oh so this is the change’.

Tetep mikir ya gua bukan siapa-siapa dan itu hak nya. Dan menurut gua dia bukan laki-laki yang macem-macem kayak di film-film barat yang lebay gitu kok. Beneran.
Di sela- sela kerenggangan yang terjadi, gua sendiri pun gak mencari pancingan- pancingan baru.


















A bit cold but still sweet.
Are you ice cream? 

A couple days after, setelah banyak menyadari sepertinya dia waktu itu cuman lagi capek aja atau memang urusan kantor yang lagi banyak. Dia mulai kelihatan banyak bercanda.
Rasanya ingin banget bisa semangatin dengan cara yang ga lebay, atau bullshit kayak ayo semangat kerja, jadi gua mencoba menjadi pengingat makan, yang sebenarnya hm.. everyone will definitely eat when there are hungry right? Kayak no need to remaind, tapi entah lah setidaknya aku tunjukan niat baik ku.

Bahkan ketika dia mulai sibuk, tiap dia sempat bales chat, gua selipin bercandaan yang seengga nya bisa menghadirkan suasana baru di hari-harinya yang terlihat monoton itu. 
Entah itu cukup atau tidak. Tapi menurut gua ini masih sesuai porsinya. Karena kata orang ga ada niat baik yang sia sia. Ternyata ketika mau weekend mr. right ini ngajak meet up lagi buat yang kedua kalinya!









People do change don’t they?
There’s no happiness without a little tears.

After a couple odds days, he’s finally back, well that’s what I thought so. Malam itu texts yang sampai rasanya kayak mimpi sebelum tidur! Ini bohong. Masa iya minta ketemu lagi? Setelah dia ga bales chat hampir 12 jam? Dan semua hal-hal nethink yang gua pikirin, itu sia-sia ternyata. 
Jadi ngerasa bersalah karena udah ngira yang gak-gak sama dia. Heboh di grup temen-temen, minta saran sana sini. Dan salah satu temen gua bilang.. “berarti dia seneng sama lu tuh, makanya mau ketemu lagi..”
Langsung rasanya sekitar gua penuh,mual ga percaya. ‘kayaknya bener nih.’ Yauda ga mikir panjang-panjang lagi langsung aja gua jawab.. 
‘oh iya ya besok hari sabtu, libur’
‘iya nih hahahha..’
‘mau kemana nih..’
‘mm enaknya kemana ya..?’
lagi lagi gua di suruh mikir mau kemana.. beneran deh bukan tipe cwe plan maker, justru maunya dia lebih dominan. Tapi lagi-lagi gua memaklumi. Googling sana sini.. ah udah pizza panties? Deket juga dari rumah, jadi okelah! 
Tapi setelah hari itu. Tempat makan itu bukan lagi tempat yang mau gua datangi untuk kedua kalinya.





For a minute I thought it was you.
That day you knock upon quite, and today you left with surprises.

Percaya ga kalo seseorang bisa berubah pikiran dalam kurun waktu kurang dri 24 jam. There are two things. In doing relationship development, it called prediction and explanation.  Prediksi yang dimaksud adalah biasanya kita mengira-ngira/meramalkan perilaku seseorang yang kemungkinan akan dipilih dari berbagai pilihan yang dirasa baik untuk diri sendiri atau untuk orang lain. Kurang lebih kayak pemikiran dari diri sendiri yang berasumsi kalo ya akan lebih baik.. sepertinya.. mungkin.. dan andai-andai lain nya yang dirasa baik buat diri sendiri. Yang harusnya baik juga buat orang lain. Yang biasanya baik buat diri sendiri aja tpi ga mikirin dampaknya untuk orang lain. Ya we does that sometimes.. 
And another one is explanations. penjelasan disini itu maksudnya adalah cara kita memaknai sebuah makna yang ada hubungan sama tindakan masa lalu yang pernah dialami. 
Jadi kurang lebih begini, setelah memprediksi dan mengira-ngira lalu kemudian mendapatkan penjelasan atau alasan yang kuat. Akhirnya seseorang berubah pikiran.
Ya sebenernya seseorang ga berubah secara mendadak gitu aja, mungkin udah ada symptoms nya mungkin gua yang kurang peka.
Well back again
Diajak jalan lagi buat yang kedua kalinya berarti di perjanjian awal gue udah bisa baper ya? Hahahah.. ya that’s what the rule says..

Hari itu jadi bangun pagi gua yang menyenangkan. Entah itu lampu hijau atau bukan.  But i do believe there is something good for those who waits. So i wait. Pagi itu he texts me like usual, morning rutine. And he’s gone till eve. I told you i’ll wait. Sampai sore akhirnya gua tanya, jadi ini mau pergi?
“jadi.. mau kemana ya tapi?”
“hahah mau yang deket-deket apa yang jauh nih hahah”
“....”
“ mau cobain pizza panties?”
kenapa pizza panties? Sebenernya ga karena apa-apa. Cuman ada satu nama pizza yang namanya “a pizza to remember”. Maybe someday you’ll remember me the way i made them. Now it sound funny, hahaha..

 jadi gua bukan ga dapet feeling apa- apa. tapi gua menghindari prasangka buruk. 

Selama makan dia hanya menatap phonenya. But hey.. kita duduk dekat kaca dan gua bisa lihat jelas pantulan layar hp mu.  Jarinya terus menggeser ke arah kiri dan kanan sesekali. Kemudian sisa ceritaku tidak lagi penting.

mungkin itu untuk pertama kali nya, gua mau bangkit dari kursi dan pergi gitu aja tanpa sepatah kata pun. Tapi yang gua lakukan adalah sebaliknya. Duduk dan mulai bicara.







Cheers for the truth.
You came either a blessing or a lesson you are both.

“oh kok tumben sekarang pulang kerja telat?”
“engga kok biasanya juga sering, cuman baru sekarang- sekarang ini ambil lembur lagi..”
“kalo kerja gimana sih? Maksudnya kayak di meja terus gitu depan komputer?”
“ ya biasanya gitu, kalo ga ya meeting..”

lalu sebuah pertanyaan datang apa yang gua lakukan disini sekarang? apa yang salah sekarang? ya kurang lebih matanya ga lepas dari hp nya sekarang. Tapi satu pemikiran datang, cheers for the truth gua akhirnya tau apa tujuan nya apa motif nya selama ini. Dia cuma bosan. Dia ga ada pikiran untuk membawa gua ke hubungan yang serius. Dia hanya butuh teman bercerita. Dan gua datang di kebetulan yang pas.

Tapi hari itu ga berakhir gitu aja kok.. mungkin ada kecewa dan cembetut di muka gue saat itu, tapi tidak mengahncurkan seluruh hari gua begitu saja. Karena kita masih nonton bareng yang menurut gua film nya ga serem dan ngebosenin banget hahaha but the good side we still chillin out and laugh around senormalnya orang-orang ngedate. Bahkan waktu lagu kesukaan gua di puter radio di jalan pulang, kita masih nyanyi-nyanyi bareng.. 
“it’s time to be a big girl now, and big girls don’t cry..”




The curtain finally closin’
It ends right away

“thankyou ya.. beneran thankyou..” gua lalu menutup pintu mobilnya.

Karena ngerasa ini udh beda banget. Rasanya sangat terpukul ketika gua sadar kalo ini bukan awal baru. Untuk yang kesekian kalinya. Gua duduk di sofa cukup lama mengusap semua air mata yang jatuh dan mengabaikan semua pesan dari beberapa temen gua. Lalu semuanya mulai terlihat masuk akal. Semua pesan cuek nya dan hal detail lain nya yang terlupakan.

Masih juga memberikan pesan terakhir gua apakah mr.right gua ini sudah pulang? Tapi pesan gua ga pernah dibalas malam itu. Semua lenyap dalam satu hari. Jadi bagian mana yang salah? Cuman kalimat ini yang terus terulang malam itu.

Tapi pagi itu dia masih membalas pesan gua. Dan kembali lagi saat sore. Jadi bukankah ini cukup jelas? I am no longer needed. Bahkan ketika menjadi diri sendiri pun masih belum cukup. Terima kasih untuk hari-hari dengan semua perhatian yang diusahakan. Semua cerita lucu, pengalaman yang di dibagi. Dan semua kata- kata baik nya akan selalu gua ingat. Juga  semua cerita baik yang tersampaikan akan gua jadikan pelajaran.. 

For making me believe that you could be faithful to me.



Kiriman dari:
Natalia Agnes - tigasatusembilanenam@gmail.com

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz