Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Cerpen Remaja: Gaby

Artikel terkait : Cerpen Remaja: Gaby

Udahlah By.. gak usah nangis terus" hibur Chandra
"Ah lo kalo nggak tau prasaan gue mending pergi lah.." gaby melangkah menjauh.
    "Bukan gitu gaby sayang..aku sebagai pacar tentu tau prasaanmu diputusin sahabat" Chandra mengelus rambut gaby
         "Sorry ya chan.. tapi jujur ya lo.. sebelum gue pindah ke sma ini.. lo pacaran ya sama fanya?" Gaby menatap chandra
    "Nggak tuh gab.. cuma gue temen deketnya fanya. Kitakan tetangga dan sahabat dari kecil. Jadi.. gue.. "
"Parahnya lagi. Lo gak taukan gimana perjuangan fanya ngedapetin lo? Lo gak taukan klo fanya cinta lo?!" Bentak gaby.
         "By.. ngpain gih ngungkit2 yg dulu" chandra mulai capek
"Chan.. gue gak mau tau ya. Gmana cara lo biar lo pacaran ama fanya!" Gaby lalu pergi
      "Tapi by. Gue sama sekali gk mencintainya.." chandra tertunduk. Gaby menciumnya.. "Chandra sayang.. gue ihlas lo pacaran ama fanya gue tetep cinta lo. Kita tetep pacaran" gaby memeluk chandra erat agar merasakan rangsangannya.
     "Gue juga by.."
sayangnya fanya tak menerima cinta chandra. "Gue ga mau" tolaknya.
    "Sorry ya fan.. gue bener2 gk tau gmna perjuangan cintalo pada gue" ucap chandra.
     BLUGH!!
Fanya pingsan tiba-tiba..
     "UGH! Gue dimana nih.. kok pusing ya" ritih fanya
"Gue bareng lo nya.. tenang" chandra mengecup dahi fanya.
     "Thenks ya chan. Sori gue salah paham ama lo. Lo ternyta baik.." fanya berusaha memeluk chandra.
      "Jadi lo maukhan jadi pacar gue? Ilove fanya." Chandra memegang tangan fanya.
"BANGET CHAN!"
sebulan kemudian...
     "Chan! Lo ngapain deket2 ama gaby?!" Bentak fanya.
"Lo itu yang sok! Heh!! Fanya.. gue tuh pacar gaby ngerti gk loe hah?!" Gaby balas bentak
    "Chandra tu pacar  gue"
"Gue"
"Gue"
"Gue"
    "UDAH DIEM!!!!!!! Eh gab.. fanya tuh pacar gue.. ngapainlo caper2an ama gue?!!!" Chandra membentak gaby. Fanya menggelendot manja di dada chandra.
     "CHANDRA!! DASAR PENGKHIANAT!" Gaby lalu pergi.
     Dengam agak keras fanya bertanya "Um.. say.. dia ngapain kamu.. gk pa pa khan?''
     "Tauk tuh say!" Chandra lalu menggendong fanya ke mobil untuk pulang kerumah.
     "UHHH!! Ternyata chandra pengkhianat! Dia nggak ngerti maksudku. Dia jahat!!!" Gaby memukul dadanya.

Kiriman dari : Alleya Clarisca Rilleya

cerpen remaja

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz