Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Penyesalan Berbuah Benci Dan Rindu

Artikel terkait : Penyesalan Berbuah Benci Dan Rindu

Sebut saja namaku yana, aku tkw di Taiwan, genap satu tahun aku di taiwan, aku sudah mengenal dengan laki-laki yang bernama Indra, kita berkenalan lewat facebook, awalnya dia dulu yang suka sama aku, dan hanya dengan pdkt satu bulan kita langsung menjalin hunbungan.

Genap tiga bulan kami pacaran dia mengajak aku bertemu, setelah kami bertemu, dia langsung mengajak aku ke hotel , akupun tanya "mau ngapain?" Dia bilang "lebih nyaman saja dan biar tidak kepanasan", soalnya waktu itu lagi musim panas dan dia janji tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh. tapi ternyata dia memaksa aku untuk melakukan hubungan badan, dan aku pun tergoda, betapa bodoh aku diwaktu itu

Tapi setelah melakukan hubungan badan dia janji mau nikahi aku, aku pun sudah berhayal akan ada kehidupan rumah tangga bersamanya

Waktu semakin cepat kontrakku finis, dan dia masih ada satu tahun di taiwan. Waktu aku ada di indonesia baru seminggu, dia menelpon aku tapi tidak aku angkat, lalu dia marah-marah dan menuduhku selingkuh.

Tak kusangka dia memaki-maki aku dan dia memutuskan aku, aku yg masih sangat sayang dia tidak mau ditinggal begitu saja, akhirnya aku memutuskan ke taiwan lagi dan memohon-mohon kepadanya untuk pertahankan aku, tapi jawabannya tidak jelas, dia hanya bilang "kita lihat saja nanti kalo dah ketemu di taiwan,,," aku yg ingin kepastian sampai sekarang tak diberi kepastian

Akhirnya aku memilih berakhir saja. hari-hari aku lalui dengan air mata karena aku kehilangan harapan, waktu aku mau terbang ketaiwan dia bilang dia sudah ada wanita yang dekat dengannya, dia pun jadian ma cewek itu, ku akui wanita itu lebih cantik, lebih putih dan lebih tinggi dari aku.

Genap satu bulan aku di taiwan. kurang satu minggu aku ulang tahun dan aku bertanya sama dia "pilih aku atau perempuan itu? Aku minta jawabannya tepat di ultahku". Tepat hari yg kutunggu ternyata dia lebih memilih wanita itu. air mataku membasahi pipiku. Padahal tujuan ku kembali ke taiwan untuk mengejar cintaku, aku sudah tidak tahan dan tidak kuat lagi, dan aku pun nekat kabur dari majikanku

Kini aku hidup penuh luka dan masalah, banyak laki-laki yang inginkan aku, setelah basa basi ternyata semua sama tujuannya hanya nafsu saja

Sampai saat ini aku masih mencintainya walau kebencianku lebih besar hingga aku jadi trauma.
Kuminta sarannya gimana caranya menghilangkan trauma ini?

Bagi Anda yang ingin mengirimkan saran atau mengirim cerita silahkan kirimkan melalui Contact Atau silahkan kirimkan di Fans Page Facebook Kumpulan Kisah Inspiratif

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz