Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Kata-kata Mutiara Untuk Kekasih

Artikel terkait : Kata-kata Mutiara Untuk Kekasih

Sebuah kata mutiara untuk kekasih merupakan sebuah ungkapan yang terangkai dengan indah. Tidak heran kalau banyak para pria ataupun pasangan menggunakan kata-kata mutiara cinta untuk merayu ataupun memberikan kesan romantis pada pasangannya. Dibawah ini Kamu bisa membaca beberapa kata-kata romantis yang akan menjadi inspirasi Kamu untuk merayu atau memberi kesan romantis pada sang kekasih.

pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu. Walaupun dalam doaku selalu berharap, bahwa orang itu adalah Aku
Ketika jatuh cinta jangan saling berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan meskipun salah satu tersakiti.
Mengatakan 'aku cinta kamu'
Itu sangat mudah tapa menjalaninya itu sangat sulit. ketahuilah kekasih, Aku hanya perlu bukti bukan janji
Jika menyakiti hati orang lain menghasilkan uang,
Aku tetap tidak akan melakukannya demi kamu.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang lain begitu pula Aku
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu, karena kini Aku telah menemukanmu.
kesetiaan tidak bisa diungkapkan dengan saat pertama jatuh cinta.
Tapi diungkapkan dengan sikap saat menjalani hubungan
Cinta sejati tidak datang begitu saja. Namun akan melalui proses sedih dan tertawa bersama, juga nestapa atau mungkin bahkan derita.
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah atas cinta yang kau miliki!

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz