Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Roti Potongan Tubuh

Artikel terkait : Roti Potongan Tubuh

Ngeri banget lihat potongan tubuh itu ya? tapi Jangan pada menyangka bahwa foto dibawah ini adalah benar-benar potongan tubuh manusia, karena bentuknya yang sangat mirip dengan potongan tubuh manusia, tetapi tidak, ini adalah sebuah makanan yang bisa dimakan. yah itu adalah sebuah roti disulap menjadi seperti bagian tubuh manusia, dia adalah seniman Thailand bernama Kittiwat Unarrom yang membuat roti-roti dengan bentuk aneh tersebut.
The Gruesome Bread
Kittiwat adalah putra dari seorang tukang roti dan telah membuat kreasi tersebut sejak tahun 2006. Pada tahun 2010, ia menjelaskan kepada CNN mengapa dia melakukannya. Kemampuannya dalam membuat roti seperti ini datang secara alami, dan dia menyebut hasil karyanya tersebut adalah The Gruesome Bread atau seni roti yang mengerikan. Roti tersebut terbuat dari adonan, kismis, kacang mete dan cokelat, dia hanya menambahkan sentuhan sendiri untuk produk buatannya.
Kittiwat Unarrom - si pembuat roti mengerikan dari Thailand


Kittiwat yang mempunyai gelar master dalam bidang seni rupa ini pernah membawa roti buatannya kerumah orang tuanya pada saat acara makan malam. Kittiwat dengan hati-hati menutupnya di atas meja, lalu dia menunggu sampai semua makanan disajikan dan dengan

polos meminta ibunya untuk melihat roti buatannya. Bayangkan betapa terkejutnya ketika ibunya mengangkat dan membuka cover dan menatap roti dengan bentuk muka yang berdarah. dan sejak saat itu Kittiwat tidak pernah diundang ke acara makan malam lagi.
Proses pembuatan The Gruesome Bread

Proses pembuatan The Gruesome Bread

Roti yang dibuat memang sengaja mirip dengan potongan tubuh manusia, ketika melihatnya memang sangat mengerikan dan mencengangkan, oleh si pembuat yang berasal dari thailand ini Roti memang di buat semirip mungkin, bahkan roti potongan tubuh ini di buat dengan berbagai varian rasa, seperti kebanyakan roti, yaitu strawbery, mocca, keju, cream, dan daging.

Ide gila ini diambil oleh si pembuat karena dia terinspirasi setelah menonton film “Saw” , nah untuk anda yang jijik melihat roti potongan tubuh ini apalagi memakannya hindari melihatnya, tetapi bagi anda yang berani dan tertantang untuk memakannya, silahkan anda bisa berkunjung ke thailand.


- Sumber http://sekilas-info.com/roti-paling-mengerikan-di-dunia/#sthash.jBY6lzm6.dpuf

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz