Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Curhat: cinta yang menyakitkan

Artikel terkait : Curhat: cinta yang menyakitkan

Nama aku hardi,,suatu hari tanpa sengaja aku buka fb dan berkenalan dengan ayu. Entah mengapa aku tiba2 merasakan perasaan berbeda saat chat dengan nya walaupun aku hanya mengenal nya lewat fb .Aku begitu yakin kalau dia adalah perempuan yang baik.Sampai suatu hari dia berulang tahun dan aku memutuskan untuk pulang hanya untuk menemuinya karna kami berbeda kota .Aku sengaja tak memberi tahu nya ataskedatangan ku.Saat aku sampai dirumah nya aku sangat membuat dia terkejut sampai dia berkata APA INI MIMPI dan aku hanya tersenyum.

Ini adalah pertama kali nya kami bertemu dan saat itu juga kami jadi sangat dekat.Hubungan kami bisa dibilang LDR sampai brjalan 1 tahun 1 bulan.Saat itu aku dan dia sedang ribut karna kesalahan ku yang jarang memberi nya kabar.Karna aku tau aku yang salah aku segera meminta maaf kepadanya dan berjanji tak akan pernah mengulangi nya lagi dan hubungan kami pun kembali membaik.Namun selang beberapa hari dia satu pesan masuk dari nya.Dangan semangat aku membuka pesan dari nya.Saat aku membuka nya aku terkejut melihat isi pesan nya.Dalam pesan dia berkata bahwa dia tidak bisa mempertahan hubungan nya dengan ku karna alasan dia telah dijodohkan kedua orang tua nya dengan laki laki lain.

Aku akui saat itu aku sangat mengemis cinta nya.Saat itu dia meminta ku untuk menelfon nya dan aku pun menelfon nya.Aku bicara dengan nada yang snagat tidak bersemangat dan saat itu aku bertanya kenapa dia labih memilih untuk dijodohkan dan dia menjawab karna kedua orang tua nya tidak mau masa depan nya tidak bahagia dan dia berkata bahwa laki laki yang dijodohkan dengan nya adalah laki laki kaya.Aku pun terdiam sejenak dan semua terasa hening.Dengan terpaksa dan hati yang hancur aku menjawab 'aku doain kamu bahagia dengan laki laki pilihan orang tua mu' dan aku mengakhiri telfon dengan nya.
Dan aku mengambil kesimpulan nya bahwa cinta itu hanyalah ibarat rupiah yang bisa diperjual belikan..

Cerita dari : Ardi

cinta yang menyakitkan

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz