Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Ibu Jangan Tinggalkan Aku, Maafkan Kesalahan Anakmu ini

Artikel terkait : Ibu Jangan Tinggalkan Aku, Maafkan Kesalahan Anakmu ini

Aku Dibesarkan oleh ibu ku,sejak aku kecil ayah telah meninggal dunia karna sebuah kecelakaan,ibu memberi ku nama "Fita Anadia".
Kami hidup miskin sejak kepergian ayah dan sejak itulah aku mulai membenci ibu,hingga suatu hari ketika aku sudah mulai beranjak dewasa ketika aku telah menginjak usia 17 tahun.

"nak,bisakah ibu meminta bantuan mu,tolong ambilkan wajan di sana"ucap ibu
"aku tidak ingin membantumu"ucapku tanpa menoleh dan pergi
hingga suatu hari..
"Ibu Aku Ingin Ibu Pinjamkan aku uang 250 ribu,nanti aku kembalikan"ucapku
"nak,ibu tak pernah punya uang sebanyak itu,ibu hanya punya uang 15.000 ribu"ucap ibu
"biarlah tak apa kau memang tak pernah mengerti aku,aku membencimu aku sungguh membencimu"ucapku lalu pergi keluar rumah

beberapa hari aku tidak pulang kerumah,aku menginap di kost salah satu teman ku
Tok..Tok.Tok..suara ketukan di pintu kost temanku
dia pun membukanya
lalu dia memanggil ku
"fit,ada yang mencarimu"ucapnya

lalu aku pun berlari mendatanginya
dan itu ibu ku,aku malu betapa lusuhnya ibuku

"dia,ibu mu fita"ucap temanku"
"tidak dia bukan ibu ku,siapa yang ingin punya ibu seperti dia,dan kau pergi dari sini aku tidak mengenalmu"ucapku dengan kasar

"nak,aku ibu mu,apakah kau telah melupakanku,aku membesarkanmu sejak kecil hingga kau menjadi dewasa"ucap ibuku berlinang air mata
Ibu berlari menyebrangi jalan raya "Bukk" Mobil itu menabrak ibu
aku berlari cepat kearah  ibu,sementara mobil itu telah pergi menjauh,aku menopang kepala ibu yang berlumuran darah,sambil menangis

"Ibu Jangan Tinggalkan Aku,maafkan aku"ucapku sambil menangis
"Ibu memaafkan mu nak,jadilah anak yang baik,sekarang sudah waktunya ibu harus pulang"ibu pun menutup matanya
"IBUUU"Ucap kuberteriak sambil menangis
dan sekarang aku hidup sendirian sambil menyesali semuanya,tanpa Ibu disisi ku lagi



Di Kirimkan Oleh : Via Triwina
kisah ibu

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz