Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Malam Minggu Si Jomblo

Artikel terkait : Malam Minggu Si Jomblo

Seperti biasa malam minggu yang sudah-sudah, saya cuma berkutat sama layar komputer. kalau anak muda jaman sekarang malam minggu di lalu dengan berkumpul sama teman-teman atau berdua sama pacar, sedangkan saya sendiri di rumah. memang nasib orang single begini, tidak tahu tujuan mau kemana, mau mengajak teman keluar tidak enak dengan para istrinya (maklum sudah pada nikah) dan sekarang tinggal saya sendiri yang belum punya pendamping hidup.

Bicara soal pendamping hidup memang tidak akan ada habisnya. Masih ingat kan tentang tulisan saya sebelumnya tentang Menunggu jodoh yang tak jodoh, mau di tunggu atau di cari sekali pun kalau memang jodohnya belum sekarang tidak akan ketemu. Terkadang bila ada yang menyukai kita setulus hatinya bahkan telah menerima kita apa adanya belum tentu itu jodoh padahal seseorang yang mempunyai sifat seperti itu yang sangat di cari, karena memang kita tidak suka tetap saja tidak suka, akhirnya tidak akan berjodoh. Dan bila kita mencintai seseorang yang sangat kita sayangi bahkan kita rela berkorban buat dia,  padahal menurut kita, kita adalah seseorang yang ideal buat dia karena kita mencintai di secara tulus dan apa adanya, tapi karena memang tidak jodoh mau dipaksakan dengan cara apapun tetap saja tidak berjodoh.

si jomblo lagi bengong


Biarkan waktu yang menjawab semua, dan biarkan malam minggu ini saya lalui seperti yang sudah-sudah, oia jadi ingat teman saya yang bernama Andri, dulu saya pernah berpikir kalau Andri akan lama untuk menikah, karena saya melihat sifatnya yang sangat pemalu terhadap perempuan, bahkan bicara dengan seorang perempuan saja seperti sedang melihat hantu dan dia akan mengalami truma yang berlebihan. tapi tak disangka ternyata Andri yang lebih dulu menikah di antara teman-teman saya. bahkan teman saya yang bernama Dika saja yang sudah berpacaran cukup lama dengan teman wanitanya sampai sekarang belum menikah juga.

Itulah jodoh, mau seagresif apapun kita untuk mencarinya tetap saja tak akan ketemu kalau belum waktunya, jadi buat para jomblo jangan berkecil hati, mungkin jodoh kalian masih nyangkut. jadi nikmatin malam minggu kalian dengan enjoy. Kaya enjoynya saya nulis artikel ini sambil bercucuran air mata. Sepertinya ini tulisan curcol juga sih hahaha. Cukup sekian tulisannya malu kalau panjang-panjang.

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz