Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Kumpulan Cerita Dan Kisah Lucu

Artikel terkait : Kumpulan Cerita Dan Kisah Lucu

Kumpulan Cerita Dan Kisah Lucu - Jika para pembaca meras jenuh dengan tulisan saya mengenai kehidupan, baiknya kita enjoy dulu dengan kumpulan kisah dan cerita lucu yang saya tulis.

 

Cerita Lucu Tentang Salah Kirim Email


Seorang pasangan pergi berlibur tetapi istrinya sedang dalam perjalanan bisnis sehingga ia pergi ke tujuan pertama dan istrinya akan bertemu dengannya pada hari berikutnya.

Ketika ia tiba di hotel , dia memutuskan untuk mengirim istrinya email dengan cepat .

Sayangnya , ketika mengetik alamatnya , dia salah tulis surat dan catatan -nya diarahkan bukan untuk istrinya, melainkan terkirim pada seorang istri pengkhotbah tua yang suaminya telah meninggal sehari sebelumnya.

Ketika janda yang sedang berduka memeriksa email , setelah melihat monitor , janda itu pun menjerit dan jatuh ke lantai lalu pingsan.

Mendengar suara itu, keluarganya bergegas masuk ke kamar dan melihat catatan di layar komputer :

Istri tercinta ,
Aku Baru saja check in Semuanya siap untuk kedatangan Kamu besok.


Cerita Lucu Tentang Gajah



Guru kelas meminta siswa menyebutkan hewan yang dimulai dengan huruf " G " . Satu anak laki-laki menjawab, " Gajah . " 

Kemudian guru bertanya lagi tentang hewan yang dimulai dengan huruf " D " . Anak laki-laki yang sama mengatakan , " Dua gajah . " 

Guru menyuruh anak itu keluar dari kelas untuk perilakunya yang buruk .  
Setelah itu Guru pun bertanya lagi tentang nama hewan yang berawal dengan huruf " M " . Anak itu berteriak dari balik dinding di luar : " Mungkin gajah ! "


Kisah Lucu Kakek Tua

 

Ketika saya pergi untuk makan siang hari ini, aku melihat seorang kakek tua duduk di bangku taman sambil menangis dan air matanya keluar. Aku berhenti dan bertanya apa yang salah.

Dia bilang, "Aku memiliki istri berusia 22 tahun di rumah. Dia mengusap punggung saya setiap pagi dan membuat saya pancake, sosis, buah segar dan kopi."

Saya melanjutkan, "Nah, lantas mengapa engkau menangis? '

Dia menambahkan, "Dia membuatkan saya sup untuk makan siang dan biskuit favorit saya, membersihkan rumah dan kemudian menonton TV, dan selalu berolahraga dengan saya setiap sore hari."

Aku berkata, "Lalu, mengapa engkau menangis?"

Dia berkata, "Setiap makan malam dia membuatkan saya makanan lezat juga makanan penutup favorit saya dan kemudian kami berpelukan sampai jam larut malam."

Dengan nada kesal Aku bertanya lagi, "Kalau begitu, mengapa Anda menangis?"

Dia menjawab, "Aku tidak ingat di mana saya tinggal. "


Cukup sampai disini saja dulu kisah dan cerita lucu yang bisa saya tulis. bila berkenan silahkan melanjutkan untuk membaca Cerita Lucu Tentang Cinta

 

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz