Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Mimpi Basah

Artikel terkait : Mimpi Basah

Hari itu gue bertemu dengan lelaki tua. ia mengajak gue makan di rumahnya yang sangat mewah. "Saya punya anak yang bernama Omas. Maukah kau berkenalan dengannya?" kata lelaki tua itu yang membuat hati gue seneng.
"Omas, aktris cantik yang sedang populer itu?" tanya gue kesenengan.
"Ya, dia meminta pada saya mencarikan suami yang sholeh untuk dia. pertama aku melihatmu sepertinya kamu orang yang cocok. Apakah kamu mau menyuntingnya?"
"mau, Tapi.."
"Tapi kenapa is?"
"Dia orang kaya, saya miskin."
"Tenang itu tidak masalah."
"Oke, Saya datang pak."

Gue persiapkan semuanya. Gue beli jas yang lumayan mahal. Dan gue langsung ke salon. selesai dari salon gue langsung pergi ke rental mobil, dan gue pilih mobil mercy keluaran terbaru. Tepat jam enam gue udah ada di jalan menuju rumah mewah lelaki tua itu. Tak lama lagi gue akan sampai di rumah mewah itu. wajah Omas selalu terbayang di ingatan, dia memang cantik tak kalah dengan Agnes monica. Tepat jam tujuh gue sampai di depan gerbang rumah mewah itu. Pintu gerbang dibuka. mobil gue masuk rumah mewah itu. Seorang pembantu yang rapih membawaku menuju ruang utama.



"Disana Tuan sudah menunggu bersama Omas. Tuan juga sudah menyiapkan pesta yang megah setelah akad nikah." Kata pembantu itu saambil berjalan menuju ruang utama. Dari kejauhan gue sudah lihat lelaki tua itu duduk di kursi yang sangat indah berhiaskan emas. Di sebelahnya ada seorang gadis yang sangat cantik memakai gaun pengantin yang sangat indah. itukah Omas? jantung gue berdebar hebat. Tinggal beberapa menit lagi gue akan menjadi suami dari gadis tercantik di seluruh dunia. Di samping Omas masih ada kursi kosong. "Silahkan duduk di samping Omas." lelaki tua itu mempersilahkan gue duduk di kursi bertahta emas itu.

Setelah Acara itu gue langsung di ajak pergi ke sebuah kamar yang sangat indah. Belum sempat masuk . Tiba-tiba...
Byurrr... "woy, banguuun...! udah siang, lu mau kerja kaga!?" Emak gue ngomel-ngomel sambil nyiram air ke muka gue. Gue bangun dengan napas megap-megap dan baju basah kuyup ditambah kekesalan yang luar biasa. saat-saat penting itu tidak jadi. kesel banget gua. itu adalah mimpi basah sempurna yang gua alamin.

Nb: Aneh, dalam mimpi itu Omas sangat cantik, tidak seperti artis yang aslinya.

Baca juga Kisah seru dan lucu Gelora cinta monyet

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz