Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Hidupku Teramat Sedih, Suamiku Tega Meninggalkanku, Semoga Kau Menyadari Kesalahanmu

Artikel terkait : Hidupku Teramat Sedih, Suamiku Tega Meninggalkanku, Semoga Kau Menyadari Kesalahanmu

bersedih

pertama ku kenal dirinya 27 juli 2014, malam itu kami bertemu , singkat cerita kami melakukan hubungan sex, dan selesai itu aku diantar pulang olehnya , karna jam 1 aku harus ke bandara untuk pulang kampung halaman, 3 jam kemudian sampailah aku di kampung halaman, aku msih berkomunikasi dengannya, tapi esoknya dia memutuskan ku dengan tanpa alasan, 2 minggu berlalu sebelum tanggal 14 aku merasakan mual,muntah2 mungkin ini bagiku hanya hal biasa, tepat tanggal 14 aku kebandara untuk kembali kejakrta karna adik2ku sudah telat msuk sekolah.

sampainya di jakarta masih sama aku merasakan mual2, muntah2 berwarna kuning , ah mungkin bagiku ada setan yg mengikuti ku, tapi 2 minggu kemudian aku periksa pake tespek dan ternyata positif, aku memberi tahu kepada orang tua ku, dan mereka hanya terdiam, aku langsung meberitahu dia bahwa aku hamil tapi dia membalas yaudah kamu jemput aku tapi entah lah dia memberikan PHP kepadaku , esoknya jam 8 aku menelfon dia dan sms kepadanya tak ada respon, jam 3 sore aku dan mamahku datang krumahnya, dan disitu ternyata dia belum bangun tidur , mamahku terus berbicara dan singkat cerita ayahnya bilang " saya akan datang krumah ibu besok " , ya sudah kami pulang kerumah , hari terus berjalan dan kami saling berkomunikasi tapi kadang2 suka berantem gak jelas kalo lewat sms atau telfon, orang tuanya dan dia dan kaka iparnya datang kerumahku, mereka bilang pelamaran sehabis bulan haji kami pun mengiyakan, singkat cerita, malam itu mereka datang melamarku , tapi mereka memajukan acara pernikahanku seharusnya 18 0ktober jadi 10 oktober, , tapi lain sisi keluarga ku merasa kurang jelas dan tidak tahu kalo itu dimajukan, pas tanggal 10 oktober 2014 , sorenya dia sms dan berkata " siap2 nanti djemput", spontan aku kaget ada apa ini tiba2 dijemput karna aku sma dia lagi berantem ,

tak lama kemudia mamangnya dia datang krumahku dan bilan akad nikah nanti jam 8 spontan keluarga ku kaget , akhirnya saya pergi ke rumahnya bersama mamangnya sesampai disana saya diajak kesalon oleh kakanya untuk persiapan akad nikah nanti malam, singkat cerita akad nikah dimulai aku mulai gugup dan malu2 karna baru pertama kali merasakan hal sebahagia ini, akhirnya sah lah kami berdua, kami hidup biasa selama 4 hari tapi malam itu dia merasa berbeda kami sellau bertengkar tanpa alasan dan banyak sekali yang mejelek2 tentangku kepada dia.

2 bulan berlalu malam itu aku putuskan untuk pulang krumah dalam keadaan kabur 4 hari aku tidak ada kabar dan pas hari itu aku pulang dia dan keluarganya datang kerumah dan dia memutuskan untuk pisah rumah selama 3 bulan, dan saya mengiyakan, pas bulan desember malam ibunya datang dan memberikan uang 200 ribu untukku, hari berllalu bulan berganti tak ada kabar dari keluarganya.

sampai anak ini lahir tepat 7 april, saama sekali keluarganya tetep gak ke rumah ku , distulah keluarga ku mulai benci benci sekali dengan keluarganya, banyak yg bilang kalo ini bukan anaknya , disitu aku merasa terpukul dan sakit untuk di dengar kembali, sekarang anak ini sudah berumur 7 bulan dia sangat lucu dan menggemaskan tapi di lain sisi aku sangat benci ayahnya , mungkin dibalik kenakalan ku mungkin ini satu balasann untukku , dan sekarang aku sudah bekerja dan bisa membeli semua kebutuhan anakku tanpa dia , semoga tuhan memberikan hidayah kepadanya , amin

Dikirim Oleh : Ulvha Mufidah

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz