Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Curhat : Aku Mencintai Pacar Milik Orang Lain

Artikel terkait : Curhat : Aku Mencintai Pacar Milik Orang Lain

Nama ku gitta ,, aq trlahir dri kluarga sdrhana dan hdup pas2an krna itu aq pun mmutuskan lulus SMA untuk prgi krja di kampung aq mninggl kan pcar ku yg brnama rio dia sngt setia kpda ku aq sngt mncintai dia bgitu pun sblik ny tpii entah setan apa yg ada dlm diriku 1 thun aq di jakarta aq plng ke rumah dlam wktu 1 minggu aku tk prnah kluar rumah smpi akhirnya wktu untk kmbli ke jakarta tiba aku pun brngkt aq bkrja sbgai kasir di suatu restoran trnama di jakarta ,,

jam krja yg tk miliki istirahat srring kli mmbuat ku ksal dan brfikir untk kluar dri tmpt krja ku hngga akhir ny ak bnr" kluar dngn cra kabur kblulan aku mmliki knlan di sini dan aku mnumpang smntra di rmh ny smpai aq dpt kontraka
Sngkat cerita aq brtmu dngn laki" yg aku suka sjak lma sjk aku msh bkrja di tmpat itu wlau aku tau dia sdah mmiliki kekasih aku trus dkt dn smakin dkt dngn dia rupa ny laki" itu pun mmiliki rasa yg sma dgn ku wlau dia jg tau ak tlah mmiliki kekasih mlai saat itu aku dn di resmi mnjadi spasang kksih yg mmiliki kekasih sbut sja dia agung sngkat cerita di suatu mlm aku prgi br 2 dngn ny hingga plng lrut mlm kami dan akhir ny dia mmbawa ku ke rmh ny dia trlahir dari kluarga yg srba ada apa pun yg dia ingin kan slalu trpenuhi dan di mlm itu enth krna nafsu atau apa dngn suka aq mmberikan kprawan ku pda agung enth krna rasa cinta yg sngt dlam atau mngkin krna nafsu yg tk trtahan kini aq bngung hrus bgai mna apa kah aku hrus jjr dngn keadaan ku yg sdh tk prawan ini atau aku trus mnyembunyikan ny smpai dia mngtahui ny sndiri,,?

Di kirimkan oleh: Gita
aku mencintai orang lain

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz