Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Cerita Curhat: Ketika Cinta Tidak Terbalas

Artikel terkait : Cerita Curhat: Ketika Cinta Tidak Terbalas

Ini kisah hidup ku..
Hari ne aku sangat galau sekali..
Kalian pasti tau aku galau kenapa.. maklum kalau masih muda pasti galau karna pasangan hidup kan??
Bermula dari facebook cowok yang aku suka.. aku memang sering melihat profil fb nya.. aku sangat menyukai cowok ne.. sangat2 menyukainya,eitttssss bukan karna dy sukses ya tapi memang aku menyukainya ketika kami beda sekolah SMP dulu..

Ketika kami masih SD kami selalu sama2.. kemana pun dy pasti aku ada disitu..
Kami bermain bersama, kejar2an trus.. belajar dan bercanda bersama.. aku slalu bahagia ketika bersama dy..
Memang seh kami kompaknya pas kelas 4 SD..
Pasti banyak yang berfikir ne Cuma cinta monyet semata, yah menurut ku seh begitu tp ternyata rasa cinta itu masih ada sampai sekarang dan bahkan aku seperti cinta mati sama dy.. ne memang keliahatan gila... benar2 gila...

Yang tidak bisa aku lupakan dari dy adalah dy memberiku cincin , pastinya aku lupa kelas berapa.. aku slalu memaki cincin itu sampai2 cincin itu tidak bisa di lepaskan dari jari tangan ku.. ayah ku berusaha membuka cincin tu tapi tidak bisa, sampai2 ayah ku meminta pertolongan dari tetangga.. tangan ku diolesi dengan sabun mandi trus di buka pake tang ..

Luar biasa memang itu sangat menyakitkan, sampai tangan ku biru...
Aku di marahi orang tua ku, ktanya laen kali kalau  memakai cincin trus aku merasa cincin itu sudah agak kesempitan/ susah di buka langsung aja di buka, takut nya terjadi ke dua kalinya..

Tapi entah kenapa aku sedih ketika cicin tu di buka dari jari tangan ku.. aku pun gk tau kenapa.. karna masih SD belum tau apa tu rasa suka..
Aku minta maaf pada dy tp dy bilang tidak apa2..

Kami sudah kelas 6 SD , kami berjanji satu sama laen agar berusaha masuk ke SMP .. itu SMP favorit di kota ku..  aku berusaha tererus agar bisa bersama dy.. tapi mungkin takdir berkata laen.. aku tidak bisa masuk ke SMP yang kami janjikan, kurang satu nilai ku. Ternyata 1 nilai ja berpengaruh ya..

Jadi orang tua ku mendftarkan aku masuk ke sekolah yang biasa ja, soalnya abg ku pun sekolah di SMP tu, jadi abg ku bisa jagain aku disitu..

Tapi ne hal yang paling menyedihkan bagi hidup ku..
Dari mulai SMP cowok yang aku sukai ne tidak pernah mau tegur sapa dengan ku.. ketika aku ingin menegur nya dy seperti langsung buang muka..
Kalian tau tidak.. dari SMP sampai skrang aku belum pernah tegur sapa lagi sama dy..

Yang paling lucunya bagi ku, waktu SMP tu pas q sama kawan ku pulang sekolah , yah nama juga banyka sekolah disana trus pulang nya sama jd agak sedikit macet lah perjalanan yah walaupun Cuma jalan kaki ja...
Aku dan kawan ku jalan cepat sekali takut ditinggal sama angkot, jalan trus entah knapa tangan ku menyentuh tangan cowok yang di depan , aku bener2 mw minta maaf sekali karna tidak sengaja menyentuh tangan cow tu..
Yang buat aku malu adalah ternya cowok itu adalah cowok yang aku sukai itu...
Aku langsung pergi donk.. malu bgttt..

Aku langsung ajak kwn ku tu biar2 cepat2 jalan, maksud ku lebih cepat lagi..

Lulus SMP aku masuk ke SMK negeri dan dy masuk SMA negeri.. beda lg kan... hhufffft...
Soal kepintaran dy memang tidak diragukan lagi memang.. aku ini memang tidak pintar2 amat dan tidak bodoh2 amat seh.. hehehhehehheh

Kelas 2 SMK, ne pas mw pulang jg neh, ketika pas q dah naek angkot trus ada cewek2 nanya ma q, mereka memang satu skolah aku tapi beda jurusan , aku penjualan dan mereka ada penjualan dan ada juga akuntansi.. cewek ne nanya sama aku, apa aku kenal sama si N? (maksud q nama cow yang aku sukai itu si N).maaf ya pake inisial. Trus aku jawab , iya aku kenal. Dy teman SD ku dlu, trus mereka nanya lg ne : apa aku pacarnya si N?, yah aku kaget donk..gimana mau pacaran sedang kan ngomong ja gk pernah lagi.. hadehhhh...
Aku jawab donk: gk ah, aku teman nya doank. Knapa emg?? Trus mereka bilang kalau SMP dlu mau nymblangi si N dengan teman nya tapi si N bilang dy dah punya cewek, anak SMP 1 namanya E (tu nama inisial q).. hehhehehhe
Aku Cuma senyum2 ja.. seneng bgt dengarnya.. serasa aku lah yang paling bahagia di dunia ini...

Kelas 3 SMK kami PKL , aku ngambilnya di porsea , menjalani PKL s3lama 3 bulan, ternyata ada cow yang suka sama aku, aku pikir dy suka teman satu PKL ku karna mereka sangat kompak. Kalau sama ku seh kurang, jarang ngomong lh.. tp enntah kenapa dy menyukai ku sampai2 dy nyusul aku ke sekolah hanya untuk bertemuu dengan ku..

Memang seh pas bertemu dengan nya, jujur aku keringatan, hahahahha pdhl cuacanya emg panas..
Tp ini beda seh, keringat dingin gitu pas disamping nya.. aku berfikir apa ini pertanda suka .. mungkinia seh..
Tp entah kenapa ketika laki2 mendekat dengan ku , aku hanya memikirkan si N2 lagi..
Dy2 yang selalu di fikiran ku..
Aku menolak laki2 lain karna si N..
Sampai aku kuliah..

Sedih..
Benar2 sedih..
Karna sampai sekarang hati ku tidak ditanggapi dy..
Tiap hari ketika aku melihat anak SD berjalan pasti aku teringat pada dy..
Dy dy trus dy..
Tiap hari aku slalu menyelipkan doa kepda Tuhan agar dy jodoh ku..

Ne lah kisah hati ku..
Ternyata cinta bertepuk sebelah tangan itu sungguh sangat menyakitkan..
Benar2 menyakitkan..
Aku slalu berharap s  N cinta pertama dan terakhir ku..

Karya : Ermina Simanjuntak
cinta tak terbalas

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz