Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Kisahku Dengan Istriku Berakhir Dengan Tangis dan Luka

Artikel terkait : Kisahku Dengan Istriku Berakhir Dengan Tangis dan Luka

Kamis 13 september 2012 adlh tgl n thun prnikahan kami,setlah kami berpacaran selama 4 thun.wlaupn di saat pacaran banyak masalah, ujian yang kami lewati, tapi itu tak pernh membuat hubungan kami terpisahkn. karna kmi slng tnamkan kepercyaan dan kesetiaan satu saama lain.

dan singkatnya kami pun menikah pada tgl dan tahun tersebut. setelah kami menikah, kami sangt bahgia dan sngt mengharapkan kehadiran seorang buah kasih. dan orang tuaku sangat menyayangi istriku layaknya anak kandungnya sendiri tmpa prnh mngeluarkn kata2 yg mmbuat hati istri sya sedih n sakit.rsa syang org tuaku trhdpku tk sebanding rsa sayangnya terhadap istriku. aku pun sangat bahagia dengan semua itu.

Yg sangat membuatku bahagia, aku di kasih kabar sama istriku, dia sedang mengandung buah hatiku,.mendengar kabar itu.yg smulanya mertuaku sangt menyayangiku. smuanya berubah, entah kenapa akupun bingung dengan semua ini. Seiring berjalannya hari demi hari.istriku keguguran,kami sangt terpukul dengan semua ini.kami hanya bisa pasrah dengan kputusan tuhan.

Dan 1 thn telah berlalu, aku memutuskn untuk berbisnis barang ke sumba. yg terkadang 1 bulan hanya 1 kali atau dua kali aku balik lg di rumah dibima. itupn kalau kapalnya brjalan.

Di sini lah cintaku dengan istri berakhir dgn tangis dan luka yang mendalam. di saat aku di sumba. Ibu mertuaku menyuruh istriku tuk selingkuh dan bhkan suruh menikah lagi dengan orang yang di pilihnya sekarang, karna orang itu pxa sgla2x di banding aku. N laki2 itu trus dtang di rumah mertuaku ats prminta'an ibu mertuaku,krn pda sa't aku mencari nafkah di sumba. aku titip istriku tinggal bersama mertuaku sekaligus orang tuanya sendiri.

Sampai suatu hari aku di telpon sama istri aku, dengzn suara yang kecil dan menangis. istri aku blang.. "ka' cpat pulang,aku gak tahan dengan semua ini, ibuku sendri tega suruh laki lain datang di rumah dan suruh ngobrol berdua di kamar,tapi aku dengar itu smua. lngsung aku lari di kamar dan mengunci pintu kamar sambil menangis memanggil2 "ka' cpat pulang, ujar istriku trcinta.

Dan di lain sisi,teganya mertuaku mencari orang pintar, agar istriku benar2 bisa melupakan ku dsn meninggalkan ku..

Singkat cerita.. akhirnya aku pulang dengan hati yang penuh merindukan istriku san tak sabar melihat istriku setlh berbulan kami tak bertemu.

Namun Sesampai di rumah, aku tak merasakn cinta dan kasih sayank istri ku lg seperti biasanya.

Setelah 3 hari aku nyampe di rumah, tiba-tiba tanpa kita ada masalah sedikitpun dan tampa ada selisih sedikitpn dalam rumah tangga kami berdua., istriku pergi dari rumah selama 5 hari tampa ada kabar sedikitpun, atas kemauan dan di suruh sma ibunya. Yang kebtulan waktu itu aku tinggal bersma mertuaku di rumah mertuaku. bukan karna kami gak punya rumah, tapi di suruh sama mertuaku tinggal pisah rumah. Dia gak mau anak perempuannya jauh darinya.
dan setelah 5 hari istri ku pulang dalam kepergiannya, dia pulang tampa merasa bersalah sedikitpun terhadapku,aku berusaha sabar,hingga sampai di kamar, Aku bilang sama istruku. "hebat ya prgi sprti org yg masih gadis aja. " dan istri ku diam.

Di malamnya aku hanya sebentar pergi tuk membelikan makanan buat istriku. Pas aku pulang di rumah..aku melihat dengan mata ku sendri dengan jelas,istriku lagi berduaan sama lelaki lain di tempat yang gelap yang di jaga oleh mertuaku sendri, lelaki yang seblumnya di benci dan tak mau di kenal istriku. Tapi sekarang lelaki itu yg dia selingkuhi di depan mataku, hati aku hancur, seakan hatiku trcincang2 btp sakitx,dr aku mlihat smua itu.

Yg mmbuat aku tk kuat lg menahannya .teganya istriku sendri dengan mertuaku menjebakku di kamarku swndri, pisau yg sekian lama trsimpan di kamar, di ambil sama istri ku sendri, lalu melempar keluar jendela sambil teriak. n mertuakupn ikut berperan,berteriak bahwa aku telah menyembelih dan menusuk istriku sendri.. sampai akhirnya aku di tuntut di kepolisian. ssmpai di situ aku tak terbukti bersalah dan tak ada bukti hasil fisum dari istri saya. Dan polisi pun banyak yang terharu dengan kejadian malam itu, dan ada yang menangis karna melihat istriku yang tega melakukan itu atas dasar kemauan ibunya.

dan tidak sampai di situ, karna tak ada bukti, mereka membayar seorang polisi yang cukup tinggi pangkatnya. Sampai aku di proses kembali dan sampai aku tidur di balik jeruji besi. aku di suruh sama sebagian dari kepolisian di suruh fisum karna bekas kekerasan dari polisi yang di bayar dan mnuntut balik atas kejdian ini semua. Tapi demi Allah, saya tidak mau mmbalasnya, aku sudah mengikhlaskannya seklipun dia pergi selama-lamanya dari hidupku. Aku banyak belajar dari balik jeruji besi. Menjadikn aku pribadi yg selalu sabar, ikhlas, dan tawakal di jalan Allah, biar Allah yg membalasnya, aku tidak berhak membala Mereka

Hingga aku keluar, dan istriku sudah mengurus surat perceraian, sampai kami bercerai.
Dan tgl 2 januari 2015 kemarin, istriku mau balik kepadaku lagi, dan menyesali semuanya yang terjadi di tahun silam. dan memohon ampunan kepadaku. aku bukan tuhan, minta ampunanlah kepada tuhan. karna sekian lama aku menghilang dan selama itu ternyata istriku mencari kabar-kabar tentangku ku n smpai akhirx dia mnemukan fb ku n mngungkapkn smuax lwat inbox fb ku.

Swlaupn kau sdh sprti itu terhadapku dulu,aku ttp akan mema'fkn n menrima mu kmbli.krn slm kau prgi n brpisah dgnku,aku tak prnh lg mengenal wanita lain dalam hidupku,karna hati ini masih mengukir namamu, dan susah tuk menghapuskannya

Sedikit dariku, syukuri yg terjadi walaupn sulit, ikhlaskanlah yang telah pergi walaupun sakit kenyataannya, tapi percyalah suatu saat Allah akan menggantikannya lebih dari itu,. jgn pernh jatuh dr masa lalu, masa lalu di jadikan pelajaran.
Itu kisah singkat dariku.
Wasalam.

Cerita ditulis dan dikirim Oleh : Imam Hermansyah

kisah imam hermansyah

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz