Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Cintaku Bukan Jodohku

Artikel terkait : Cintaku Bukan Jodohku

Cerita Cinta - Nama ku kiki tapi di sekolah sering di panggil riris, Aku bersekolah di sekolah negeri kota x. Aku mempunyai masa lalu begitu pahit, sejak aku duduk di bangku SD, keluargaku mengalami suatu masalah, orang tua ku harus berpisah kemudian ibuku menikah lagi dan q harus trpisah dengan ayah ku

Selang beberapa bulan ayahku meninggal aku sangat terpukul dengan kejadian ini, aku memutuskan untuk hidup dengan kakekku setelah aku lulus smp, Aku di ambil ibu dan tinggal bersamanya. Di sini lah titik awal dari penderitaanku dan jodohku.
Aku masuk di sekolah kejuruan yg berada dekat di rumahku situasi sekarang membuat Aku tak nyaman, Aku mulai curiga dengan gerak gerik ayah tiriku lama-lama q mengetahui maksud dari ayah tiri q suatu malam dia berani masuk kamar q,  aku pun terkejut ibu yang tak pernah peduli dengan penjelasanku dan ceritaku. Setelah kejadian itu Aku memutus kan untuk pergi dari rumah dan ikut dengan kakakku, di sinilah kisah cintaku dimulai...... Suatu ketika teman sekolahku mngajakku kumpul bareng dan pada saat itu temanku mengenalkanku dengan teman pria nya dia bernama ari saat itu juga Aku mulai ada rasa kagum yang kemudian tumbuh menjadi cinta

Kami akhir nya pacaran dan saling berjanji untuk tidak meninggal kan tapi takdir berkata lain. Setelah hubungan kita berjalan lama masalah demi masalah datang, ari memutuskan untuk pergi merantau ke ternate untuk bekerja sebenarnya Aku tak mau di tinggal dan setelah itu aku mndpat bnyak masalah. Sejak saat itu hubungan kita mulai renggang dan jarang berkomunikasi.

Tak lama kemudian q mengenal seorang pria, dia teman dekat ari.Seperti di uji masalah demi masalah datang kakakku di phk jadi kami terpaksa harus pulang ke ibu tapi aku tak mau. Aziz mencoba menghiburku dia berkata ingin menikahiku dan membantu sekolah ku apa boleh buat demi masa depan akhirnya aku mau.

Malam itu kucoba hubungi ari dan ari membalasnya aku pun bercerita semuanya, kemudian ari menangisdan aku pun tak tahan menahan air mata ini karna kami masih saling cinta.
Ari pun tak mau menghubungiku lagi sejak saat itu hingga tiba waktu pernikahanku ari datang dia berjabat tangan denganku sambil menetes kan air mata, aku pun ikut menangis rasanya ingin ku peluk tubuhnya tapi tak bisa, kemudian dia memberiku selembar kertas yang berisikan surat

"Untuk peri kecil q
Qm yang bahagia q di sini ikut bahagia meskipun sakit rasanya  . kutitip kan cintaku pada mu.... Kaamu juga baik-baik jangan lupakan aku , hapus air mata mu cinta q hanya untuk mu selamanya sampai q mati
Dari yg mencintai mu"


Q menangis...... Sejak itu Aku gak pernah bertemu dengan ari kembali
Tamat

jodoh

Kiriman Oleh: Rizky Putri

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz