Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Cinta Ini Begitu Menyakitkan, Semoga Kau Tahu Apa Yang Aku Rasakan

Artikel terkait : Cinta Ini Begitu Menyakitkan, Semoga Kau Tahu Apa Yang Aku Rasakan

ini cerita hidup saya, nama saya radit. saya seorang anak kos yang jauh namanya dari ke 2 orang tua.saya hidup merantau dan bersekolah di sma di riau.saya di pindahlan sekolah karna saya nya bandel.
setelah saya di pindahkan ke sma di riau.saya jadi murit baru tuh di sma.gak terasa udah 1 tahun waktu berlaly begitu cepat.saya pun mau naik kelas 2 karna smanya aja baru makanya naik.hahaha

di kelas 2 inilah saya menyukai seseorang cewek yang bernama diana.dia sih gak cantik amat tapi cukup lah di kategori saya.awal mula kenal diana waktu saya suka jahili para2 cewek se sma ada yang saya tarok bombon karet t bangku dan narek jilbab.eh giliran diana nya malah nampardi kerjain.sejak tamparan itu saya trus penasaran dan mau dekat sama dia.ahirnya saya mintak nomor diana dan sms2 trus.dan ujung2 nya ungkapin cinta nih. akhirnya dia juga suka sama saya.jadian tanggal 23 bulan 7 2012. dari awal pacaran diana orang ya perhatian baik.dan bergulirnya waktu gak terasa udah banyak yang kami lalui ber2.mulai dari saya gak bisa kencing karna make obat dan dia lah yang menolong hidup saya di bawa nya ke rumah sakit agar saya bisa kencing lagi.dia begitu idah di mata saya.dan sampai kami di kelas 3 saya berbuat ulah lah di kelas tu.saya main2 cewek sama perek eh ketauan sama diana.malah saya di tampar 3 kali sambil dia menangis di depan saya.dan dia bilang aku sayang sama kau kurang apa aku lagi cobak.saya pun terdiam dan hanya menyesal.ujian ahir sekolah pun telah tiba selama 3 hari.dan kami mengikuti ujian dengan baik.dan ahirnya kami lulus smua.

di sinilah kisah yang sedih mulai saya alami.setelah kami lulus saya pun memutuskan untuk bekerja di medan.dan diana masih meneteap di riau.kami ldr sekitar 7 bulanan lebih.banyak hal yang kami lalui pas ldr.dan ahir malam taun baru pun tiba pada saat itu diana gak ada berkomunikasi sama saya.selama 7 hari saya pun heran.ternyata dia lagi bahagia bersama yang baru.lalu saya ke duri untuk membuktikn sama sepeda moto saya.bayangkan 7 jam di jalan sama motor sendiri hanya membuktikan aja.tenyata memang iya dia mendua.dan alangkah putus asa nya saya pada waktu itu..segala cara saya coba.tapi apa kebahagiaan bisa di beli dengan uang.saya pun hanya bisa bersedih karna ulah saya dulu.yang pernah menyia2kan dia.hanya 1 hal yang saya pelajari dari hidup ini."biarkan dia bahagia bersama  orang lain karna kebahagiaan nya bukan ada pada diri kita" ini cerita singkat gua dan seorang cewek baik yang aku sia2kan

cerita cinta

Tulisan dan Gambar dikirim Oleh : Raditya Daniel Lenzy

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz