Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Kisah Sedih Perjuangan Seorang Ibuku

Artikel terkait : Kisah Sedih Perjuangan Seorang Ibuku

Kisah Sedih Seorang Ibuku - diwaktu aku masih kecil ibu adalah orang yang selalu menyayangi kami anak-anaknya, dia memiliki 4 orang anak yakni 2 anak laki-laki dan 2 orang abak perempuan. aku anak yang terbungsu, sejak aku kecil ibuku adalah orang yang menjadi tulang punggung keluarga, ayah seorang petani, aku sangat menyayanginya aku sejak lulus sekolah dasar selalu membantunya menjadi kuli mencuci pakaian orang lain,, aku sedih ketika dia mencuci pakaian sampai tangan nya luka. aku bersedih sampai di rumah ayahku memarahi ibu lagi,, sejalannya waktu sampai aku lulus SMA aku tidak sekolah lagi untuk melanjutkan kuliah dan ibu pun sudah berhenti kerja, ibu sakit dan sampai saatnya ibu meninggalkan dunia ini,, aku sedih tidak dapat membahagiakan ibuku sayang,,,sekian kisah ku ini nanti sambung lagi...

Kiriman pengunjung

Oleh : ifa yanti

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz