Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Bersyukurlah Apa Yang Telah Kamu Dapatkan Dari Pasanganmu

Artikel terkait : Bersyukurlah Apa Yang Telah Kamu Dapatkan Dari Pasanganmu

kisah sedih

Kisah cerita - Malam itu, sepasang kekasih yang bernama Ajun Dan Shinta sedang mengobrol di depan teras rumahnya.

Shinta : Kalau melihat teman-teman, Aku sedikit cemburu Mas

Ajun : Memang apa yang membuat Kamu cemburu?

Shinta : Teman-temanku selalu diberi hadiah oleh kekasihnya seperti cincin, gelang, baju, dan barang-barang mewah lainnya. Dan mereka juga sering jalan-jalan

Ajun : Aku minta maaf, kalau sampai sekarang Aku belum bisa memberikan itu semua untukmu, karena Aku tak punya banyak uang untuk semua itu.

Shinta : Jangan bicara seperti itu Mas, semua yang sudah Mas berikan sudah cukup bagi Aku Mas,

Ajun : Tapi dalam hati Kamu tetap ingin kan hal seperti itu kan? sama seperti temanmu

Shinta : Maafkan Aku mas

Ajun : Hehe Gak apa-apa kok, udah jangan sedih...


Pada suatu hari terdengar kabar kalau Shinta kecelakaan besar, sehingga Shinta mengalami luka yang parah pada matanya dan berakibat menghilangnya penglihatan Shinta.

Tapi setelah beberapa minggu saja Shinta sudah sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dan sebelum pulang seorang suster memberikan sebuah surat pada Shinta. Sambil kebingunganShinta pun mulai membaca isi surat itu.

"Sayang, Aku minta maaf jika selama ini Aku belum bisa membahagiakanmu, dengan semua kemewahan yang Kamu mau, dan maafkan Aku tidak mampu menjadi kekasih yang terbaik untukmu

Tapi hari ini Aku sungguh bahagia sayang, akhirnya Kamu bisa melihat dan membaca surat yang ku tulis ini dengan mataku, hanya itu yang bisa Aku berikan sayang

Jagalah mata ini seperti kamu menjaga dirimu sendiri. Semoga dengan mata ini Kamu bisa melihat dan berjumpa dengan seorang pangeran yang bisa memberikan semua yang Kamu inginkan itu. Aku minta maaf..."

Tanpa sadar Shinta pun mengeluarkan air matanya dengan deras, isak tangis dan penyesalan kini muncul dalam dirinya. bagaimana selanjutnya?

Catatan: Tetap bersyukur dengan yang diberikan oleh suami atau istri, meskipun terlihat tidak membahagiakanmu, tapi ketahuilah, semua yang telah Ia lakukan adalah jerih payahnya untuk membahagiakanmu


Silahkan di Bagikan agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT. Semoga cerita ini bermanfaat

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz