Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Asyiknya Bila Pengunjung Blog Banyak

Artikel terkait : Asyiknya Bila Pengunjung Blog Banyak

Sudah lama tidak update cerita di blog saya yang satu ini, maklum saya sedang fokus dengan blog yang satunya lagi. habis blog yang ini juga sedikit ada kerusakan pada bagian komentarnya yang tidak muncul saat ada yang berkomentar, tidak tahu kenapa padahal semua sudah saya coba untuk memperbaikinya, tapi tetap saja tidak bisa. karena kesal akhirnya saya pun membuat blog baru dengan tema yang berbeda. Sekarang blog baru itu sudah mencapai 4 bulan, yang tida disangka blog baru saya yang masih terbilang masih muda itu mengalahkan blog ini. dan sudah memiliki hampir 3000 visitor/hari walaupun belum mendapatkan page rank dari mbah google.

Asyiknya ngeblog telah membuatku lupa dengan aktivitas saya yang sebenarnya yaitu makan dan tidur hehe. terima kasih juga buat para master seo blog yang sudah mengajarkan saya melalui google. Sehingga kedua blog saya bisa di minati para pengunjung walaupun isinya juga tidak begitu di minati banyak orang, kedepannya saya ingin menargetkan pengunjung saya hingga 10 ribu visitor/hari. Bisa gak ya...? yang pasti saya ingin nikah! (loh gak nyambung )

Terima kasih teman sudah membaca curhatan saya tentang blog yang saya buat, semoga kalian sukses semua amin... mudah-mudahan suatu saat saya bisa menemukan solusi ntuk memperbaiki blog ini dengan kolom komentarnya yang rusak.

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz