Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Tak Terasa Umurku Berkurang Lagi

Artikel terkait : Tak Terasa Umurku Berkurang Lagi

Seiring Perjalanan waktu yang begitu cepat tak terasa tepat pada hari ini aku berulang tahun. bagiku ulang tahun bukanlah bertambahnya umurku, melainkan umurku yang telah berkurang. Tak lupa terima kasihku kepada Allah atas semua nikmat kehidupan dan Rizkinya selama ini. begitu banyak hal-hal dan impian di saat Aku memasuki usia ini. Semoga Aku menjadi pribadi yg lebih baik dan bisa menyenangkan keluarga dan orang-orang di sekitarku, itulah doa yang selalu ku panjatkan saat berkurangnya usia. Sebelumnya aku tidak
pernah merayakan ulang tahun. karena, menurutku itu tidak penting. dan aku pun sama sekali tidak punya rencana merayakannya dikarenakan banyaknya masalah dalam hari-hari ku dan karena kesibukanku bekerja. Tapi, Allah memberikan kesempatan itu. Ibu dan Adikku rela begadang hanya untuk memberiku kejutan ulang tahun.


Terima kasih untuk Ibu dan Adik-adikku untuk kasih sayang kalian selama ini, aku berjanji akan membahagiakan kalian suatu saat nanti. Aku memang terkejut, saat Aku membuka pintu, semua keluargaku sudah siap menyambutku dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku.

Aku mengucap syukur Pada Allah.
terima kasih juga buat ucapan nya dari teman-teman semua. aku minta maaf kalo selama ini Aku ada salah dengan kalian semua disengaja ataupun tidak.
semoga Allah selalu memuliakan dan meridhoi kalian semua. Aamin...

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz