Kisah Hidupmu, Cerita Hidupku

Unik! Pohon Ini Bisa Berjalan

Artikel terkait : Unik! Pohon Ini Bisa Berjalan

Berita Unik Dan Aneh Dunia - Memang kedengarannya terlihat aneh, tetapi tanaman ini benar-benar bisa berjalan. Tanaman ini berasal dari hutan tropis Afrika selatan, tanaman ini bisa tumbuh hingga 25 meter, memiliki batang dengan 17 Cm. nama tanaman ini "Socratea exorrhiza" bisa di juluki "walking palm" atau "casaphona"



tanaman ini meiliki akar yang tidak seperti tumbuhan lain. seperti yang kita lihat pada gambar tanaman ini seolah berdiri dengan kakinya. ya, tanaman ini memang berdiri dengan akarnya, dan yang dapat mengejutkan lagi tanaman ini mampu berpindah tempat. Mungkin kedengarannya sangat Aneh, tetapi tanaman ini benar-benar bisa berjalan.



Pada awalnya tidak ada yang tahu dari kegunaan akarnya yang aneh itu, namun pada tahun 1961 fakta baru mengenai tanaman ini baru ditemukan. Sebuah pohon ini tumbang karena tertimpa pohon yang lain. namun beberapa hari kemudia tumbuh akar baru di sekitar akar yang sudah lama. Beberapa minggu kemudian pohon ini mampu berdiri tegaka lagi dengan akar yang baru. Meskipun dapat bergerak tapi prosesnya membutuhkan waktu yang lama, dikatakan pergerakannya hanya 1 meter dalam satu tahun.

Jadi jika kalian meiliki pohon ini di halaman rumah kalian, lau tanaman ini bergeser ke samping rumah kalian, jangan pernah menganggap pohon ini ada penunggunya ya.

Anda juga bisa membaca beria unik lainnya Penyakit Yang Membuat Manusia Menjadi Zombie

Artikel Kisah Cerita Lainnya :

Copyright © 2015 Kisah Cerita | Design by Bamz